Wednesday, June 10, 2020

TANAH KAVLING STRATEGIS DI MARTAPURA, OKU TIMUR SUMSEL



Bismillah..
Alhamdulillah setelah sebelumnya telah menyelesaikan penjualan lahan Kavlingan Kami Tahap 1 (lokasi Dusun Batin Sari Rt 04 Rw 03 Desa Kotabaru Selatan) maka izinkan kami untuk menawarkan kembali penjualan kavlingan tahap ke-2.
Bagi yang berencana memiliki tanah kavlingan strategis di Martapura OKU Timur dengan akad syar’i... Inilah saat yang tepat !!

“Kavling SS Baroqah, Mutiara Syar’i Oku Timur – Tahap 2”

Lokasi yang sangat Strategis, 150 Meter / 1 Menit Perjalanan ke Lokasi dari Jalan Lintas Sumatera, posisi lahan dibelakang Terminal Kotabaru Martapura sangat dekat dengan area Perkantoran Pemda dan Polres Oku Timur.. juga lokasi dekat dengan Bandar Udara "Gatot Subroto" Way Kanan, yang telah resmi melayani penerbangan sipil, Jadi Lokasi Tanah ini Sangat Strategis.






Kami Menawarkan 139 Kavling dengan Harga yang menarik, Mulai dari 26 JT / kavling ukuran 15x10 m (150 m²) , Pembayaran dapat dilakukan secara cash (Sangat Diharapkan) dan kami juga sediakan fasilitas kredit 1 Tahun bagi yang tidak mampu dengan DP dan Angsuran yang terjangkau. Semoga dapat memberi manfaat khususnya bagi kaum muslimin agar mudah mendapatkan hunian yang layak..tanpa terjerat RIBA.
Kami sadar bahwa harga hunian sudah semakin melambung tinggi hampir tak terkejar lagi, jangankan untuk beli cash, mengupayakan DPnya saja masih sulit untuk memenuhinya...
Maka dari itu beli tanahnya dulu tahun ini.. Selanjutnya bertahap pasang pondasi, dan seterusnya sampai rumah hunian jadi tanpa harus terjerat RIBA yang menyulitkan kita Dunia dan Akhirat..
Insya ALLAH.
SRIWIJAYA REVOLUSI INDUSTRI
Advertising | Interior Eksterior | General Contractor
Informasi dan Pemesanan, Hubungi :
Mobile : 0812-1530-7800 (Call / WA)
https://wa.me/6281215307800
Instagram : @srit3chno
Fb page : SRIT3CHNO